News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persidafon Puas Curi Poin Macan Kemayoran

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sudirman

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persidafon Dafonsoro kembali mencuri poin pada laga tandang di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013. 

Setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru, 2-1, kali ini gilran Persija Jakarta yang ditahan imbang saat menghadapi klub berjuluk Gabus Sentani.

Persidafon Dafonsoro menahan imbang Persija Jakarta, 1-1 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2013).

Asisten pelatih Persidafon Dafonsoro, Sudirman mengatakan, hasil imbang pada laga menghadapi Persija Jakarta patus disyukuri.

“Setelah kalau dua kali di kandang, kita bertekad untuk bisa meraih poin. Hasilnya kita sukses merebut poin di dua partai tandang,” ujarnya.

Bagi Persidafon, mendapatkan tambahan satu poin membuat klub itu naik satu peringkat ke peringkat ke-16. Gabus Sentani mendapatkan 12 poin dari 15 laga.

Persidafon melampaui peringkat Pelita Bandung Raya yang mengalami kekalahan dari Persipura Jayapura 0-2 pada laga yang dilangsungkan di Bandung, Minggu ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini