News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala FA

Costel Pantilimon Bakal Jadi Andalan Mancini di Partai Final

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Costel Pantilimon

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kiper utama Manchester City, Joe Hart, kemungkinan akan kembali menghuni bangku cadangan saat bentrok dengan Wigan Athletic di final Piala FA. Sebab sang manajer, Roberto Mancini, berencana memainkan Costel Pantilimon sebagai starter di laga tersebut.

Roberto Mancini membuat sebuah keputusan berani saat menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA, Minggu (14/4/2013) malam WIB. Ia mencadangkan Hart dan mempercayakan posisi kiper kepada Costel Pantilimon.

Keputusan Mancini memainkan Pantilimon ternyata tidak salah. Meski kebobolan satu kali, penjaga gawang berusia 26 tahun itu membuat beberapa penyelamatan gemilang. Tak pelak, ia dipercaya untuk kembali tampil di partai puncak Piala FA.

"Kami memiliki waktu empat pekan untuk memikirkan itu. Akan tetapi, saya pikir Pantilimon akan bermain di final," kata Mancio seperti dikutip situs resmi klub.

"Pantilimon berada di lapangan untuk melakukan tugasnya. Dia tampil sangat baik dan dia merupakan kiper yang hebat. Itulah yang saya inginkan," imbuhnya.

Final Piala FA akan berlangsung pada 11 Mei mendatang. Laga bergulir di Wembley Stadium, London.

Bolanews/Ade Jayadireja

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini