News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sulley Muntari Optimis juga AC Milan Finis Kedua

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sulley Muntari

TRIBUNNEWS.COM, MILAN – Gelandang AC Milan, Sulley Muntari, menegaskan timnya cukup kecewa ditahan imbang 1-1 oleh Napoli pada lanjutan Serie A di San Siro, Senin (15/4/2013). Meski gagal meraih poin penuh, Sulley Muntari mengatakan AC Milan masih yakin mampu mengakhiri Serie A musim di peringkat kedua.

AC Milan hampir meraih kemenangan ketika tendangan keras Mathieu Flamini dari luar kotak penalti pada menit ke-30 berhasil menjebol gawang kawalan Morgan De Sanctis. Sayang, kemenangan itu buyar lantaran tiga menit berselang Goran Pandev melakukan hal yang sama seperti Flamini untuk menyamakan kedudukan.

Hasil imbang ini membuat AC Milan gagal memperpendek jarak dengan Napoli. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu tertahan di peringkat ketiga dengan 59 angka. Sedangkan Napoli masih bertengger di peringkat kedua dengan 63 angka.

Kecewa gagal meraih poin penuh, Sulley Muntari mengatakan AC Milan masih optimistis mampu menyalip Napoli. Syaratnya, terus meraih kemenangan pada enam laga tersisa, termasuk saat melawan Juventus pekan depan.

“Kami ingin menang karena ini adalah angka yang penting bagi kami. Kami akan bertarung hingga akhir musim. Kami masih percaya dan kami akan melakukan segala hal yang kami bisa untuk mencapai peringkat kedua. Kami telah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini dan musim belum berakhir. Target kami adalah finis di peringkat kedua,” tutur Sulley Muntari dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi klub.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini