News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Julio Baptista: Malaga Incar Finis di Urutan Empat

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Julio Baptista

TRIBUNNEWS.COM, MALAGA - Penyerang Malaga, Julio Baptista, menyatakan bahwa Los Boquerones akan tetap berusaha finis di posisi empat besar La Liga 2012/13, meski mereka masih dipastikan tidak dapat berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2013/14.

Malaga dilarang bermain di kompetisi Eropa pada musim 2013/14 setelah mereka melanggar UEFA Financial Fair Play. Hal itu mengakibatkan Los Boquerones dipastikan tidak dapat bermain di Liga Europa dan Liga Champion 2013/14, meski posisi mereka di klasemen akhir La Liga 2012/13 memungkinkan untuk berpartisipasi di salah satu kompetisi tadi.

Namun, kenyataan itu tidak membuat Julio Baptista menyerah untuk membawa Malaga finis di posisi empat besar pada klasemen akhir La Liga 2012/13.

"Sepak bola dapat mengambil sesuatu, tetapi dapat juga mengembalikan hal itu lagi," kata Baptista kepada Football Espana.

"Kami mendapat tiga poin penting pada laga melawan Osasuna dan membuat tim terus bersaing untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa."

"Kami tidak akan menyerah. Kami harus memenangi banyak pertandingan agar tetap berada di papan atas dan akan mencoba melakukan hal itu."

Bolanews/Syamsul Arif

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini