News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jupp Heynckes Anggap Berat Lawan Wolfsburg Meski Menang

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jupp Heynckes

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyambut bahagia kemenangan 6-1 atas VfL Wolfsburg di semifinal DFB Pokal, Rabu (17/4/2013) dini hari WIB. Akan tetapi, ia tak lupa memuji usaha keras yang ditunjukkan tim lawan.

Tampil di kandang sendiri, Allianz Arena, Munchen langsung unggul 2-1 di babak pertama lewat Mario Mandzukic dan Xherdan Shaqiri. Kemudian di babak kedua, Shaqiri dan Mario Gomez menambah empat gol untuk tim tuan rumah.

Meski menang dengan skor besar, Jupp Heynckes tetap menyebut Wolfsburg sebagai lawan yang tangguh. Ia mengakui bahwa skuad asuhan Dieter Hecking itu telah menyulitkan Munchen.

Wolfsburg adalah lawan yang kuat. Mereka telah mengimbangi kami untuk waktu yang lama," kata sang pelatih seperti dikutip situs resmi FC Hoolywood.

"Kami semua ingin memenangi kejuaraan, tapi hari ini tidak semudah seperti yang terlihat. Pertandingan hari ini membutuhkan kerja yang sangat keras," imbuhnya.

Kemenangan 6-1 atas Wolfsburg membawa Munchen ke final. Mereka akan bertemu pemenang antara Stuttgart dan Freiburg yang baru bertanding pada Kamis (18/4/2013) dini hari WIB.

Bolanews/Ade Jayadireja

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini