News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vladimir Petkovic Harapkan Manajemen Tambah Kuota Pemain Pilihan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vladimir Petkovic

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih Lazio Vladimir Petkovic mengungkapkan timnya membutuhkan skuat yang lebih besar. Ia mengatakan hal itu setelah tersingkir di Liga Europa dan tergelincir di ajang Serie A.

Hingga pekan lalu Lazio menjadi satu-satunya klub Italia yang berada di tiga kompetisi, yakni Liga Europa, Serie A, dan Coppa Italia. Akan tetapi mereka kemudian tersingkir di perempat final Coppa Italia dan kian jauh dari perburuan tiket Liga Champions setelah tumbang dari Juventus 0-2 di Olimpico.

"Anda tidak dapat bermain hanya dengan delapan, sembilan, atau 10 pemain-pemain pilihan," kata Petkovic seperti dilansir goal dari Football Italia.

"Untuk bersaing di papan atas, anda harus memiliki skuat yang sangat besar. Pekerjaan saya adalah juga memahami siapa yang tidak berada pada performa terbaik. Namun musim ini sudah sangat positif, jadi mari jangan cuma melihat beberapa pekan terakhir ini saja," tutur pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

"Kini masih terdapat beberapa partai sisa untuk meraih kualifikasi Liga Europa dan menyalip tim-tim yang berada di atas kami di klasemen. Selama masih terdapat kemungkinan matematis, maka kami harus melanjutkan keyakinan kami," katanya.

Lazio, yang timnya hanya mampu mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan terakhir mereka, masih berpeluang di Coppa Italia setelah mereka meraih tiket ke final. Biancocelesti masih menunggu lawan di partai puncak antara AS Roma atau FC Internazionale.

"Saya tidak memiliki preferensi khusus mengenai siapa yang akan kami hadapi. Roma berada dalam kondisi yang lebih baik sekarang, namun kami akan menunggu lawan dengan tenang," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini