News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sulley Muntari: Musim Depan Scudetto Milik AC Milan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sulley Muntari

TRIBUNNEWS.COM – Musim lalu AC Milan tak mampu menjegal keperkasaan Juventus dalam perburuan Scudetto. Musim ini pun nasib AC Milan tak berbeda jauh. Namun asa tinggi diusung penggawa I Rossoneri menyambut musim depan. Scudetto menjadi target mutlak yang ingin dicapai.

Keyakinan itu disuarakan oleh gelandang AC Milan, Sulley Muntari. Melihat kemajuan pesat yang ditunjukkan AC Milan pada musim ini, optimisme pun mulai berani diusung Muntari.

"Tahun depan kami harus juara setelah rekontruksi tim musim ini. Kami sudah lebih kuat dan lebih dewasa. Kami seharusnya bisa melakukan sesuatu yang lebih pada musim ini, tapi Juventus kembali menjalani musim yang hebat. Mereka tim yang kuat yang bisa membuat Anda menderita," tutur Muntari.

Musim ini AC Milan banyak bertumpu kepeada kekuatan pemain muda setelah banyak melepas penggawa veteran pada musim panas lalu. Muntari yakin, musim depan para pemain muda AC Milan bisa lebih berkembang.

"Pemain muda kami telah tumbuh dan memiliki mentalitas yang tepat. Semua tahu apa yang bisa kami lakukan dan bahwa kami bisa menang, termasuk melawan Juventus," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini