News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Belanda ke Indonesia

6 Bintang Timnas Belanda Dipastikan akan Ikut ke Jakarta

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Timnas Belanda

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Belanda dipastikan akan datang ke Indonesia pada awal Juni 2013 nanti. Enam bintang Timnas Belanda dipastikan ikut datang ke Indonesia. Mereka adalah Robin van Persie, Wesley Sneijder, Klaas Jan Huntelaar, Dirk Kuyt, Rafael Van Der Vaart, dan Arjen Rooben

Manager Marketing dan Sponsoring KNVB, Mark Boele mengatakan, Timnas Belanda akan berlaga menghadapi Timnas Indonesia pada 7 Juni 2013. "Kami akan bertanding melawan Timnas Indonesia pada 7 Juni," ujar Boele saat ditemui di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Senin (22/4/2013).

Selain menjadwalkan pertandingan melawan Timnas Indonesia, Mark Boele mengatakan bahwa kegiatan lainnya yang akan diadakan Timnas Belanda adalah coaching clinic dan meet and greet.

"Kami tidak hanya bermain bola, tapi juga aktivitas lainnya bersama fans. Kemudian ada coaching clinic, dan meet and greet. Saya berterima kasih kepada PSSI yang telah menerima kami. Tunggu Oranje di Jakarta," katanya.

Mark Boele berharap pecinta sepakbola di Indonesia dapat memeriahkan kegiatan selama Timnas Belanda berada di Indonesia. Termasuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Banyak fans di Indonesia dan ini pertama kali kami bermain di sini. Saya harap fans dapat mengunjungi GBK. Pertandingan ini sangat spesial," tuturnya.

Jadwal Timnas Belanda di Indonesia:

  • 5 Juni 2013, Meet and greet dan close training
  • 6 Juni 2013 Coaching clinic dan open training
  • 7 Juni 2013, Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini