News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Jose Mourinho Sudah Rilis Sebelas Pemainnya Lawan Dortmund

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jose Mourinho

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Sehari menjelang leg I semifinal Liga Champions di kandang Borussia Dortmund, Rabu (24/4/2013), pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sudah buka-bukaan soal strategi. Termasuk susunan pemain yang akan diturunkan di Signal Iduna Park.

Bukan kejutan lagi, Mourinho kembali mencadangkan kiper sekaligus kapten, Iker Casillas dan lebih memilih memasang Diego Lopez di bawah mistar. Sementara di posisi lain, Mourinho pun sudah punya gambaran pasti.

"Anda ingin tahu siapa yang bermain di bek kanan, bek kiri dan bek tengah? Line-up akan diisi Diego Lopez, Sergio Ramos, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao, Sami Khedira, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain," ungkap Mourinho.

Soal kondisi Di Maria, Mourinho sendiri masih ragu. Pasalnya winger Argentina itu baru saja izin karena menyambut kelahiran putrinya.

"Itu tim yang akan saya turunkan. Semoga Di maria, yang baru memiliki putri, bisa bermain. Dia sedang dalam situasi emosi yang sulit," tuturnya.

Soal hubungan dengan Casillas yang diisukan semakin merenggang, Mourinho kembali menepisnya. "Hubungan saya dengan Casillas tetap profesional," kata dia.

Susunan pemain Madrid (vs Dortmund) : Diego Lopez; Sergio Ramos, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao; Sami Khedira, Xabi Alonso; Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Angel Di Maria; Gonzalo Higuain

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini