News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Jupp Heynckes: Pertahankan Performa Bagus di Leg 2

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jupp Heynckes, pelatih Bayern Munchen.

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mengatakan timnya tidak mau jemawa usai meraih kemenangan telak 4-0 atas Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013). Jupp Heynckes mengatakan timnya harus mempertahankan performa bagus pada leg kedua.

Bayern Muenchen berhasil melangkah satu kaki di babak final usai menghajar Barcelona dengan skor 4-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013). Kekalahan 0-4 ini semakin menyulitkan langkah Barcelona untuk melangkah ke babak final. Pada leg kedua di Camp Nou pekan depan, Barcelona minimal harus menang 5-0. Sedangkan, bagi Bayern Muenchen, selama tidak kalah dengan 3 gol tanpa balas, mereka sudah pasti mengulang sukses musim lalu dengan mencapai babak final.

“Saya senang atas hasil yang kami raih, tapi saya tidak ingin jemawa. Saya tahu kami masih harus memainkan 90 menit di Spanyol. Kami akan menikmati apa yang terjadi pada malam (dini hari) ini, namun tidak lebih. Penting untuk tetap berpegangan pada acuan saat melawan Barcelona dan hal itulah yang membuat tim saya tampil luar biasa tahun ini,” tutur Jupp Heynckes dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi UEFA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini