News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hatem Ben Arfa Fit Lawan Liverpool

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hatem Ben Arfa

TRIBUNNEWS.COM, NEWCASTLE – Bintang Newcastle United, Hatem Ben Arfa, menyatakan dirinya berada dalam kondisi fit untuk diturunkan melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di St. James Park, Sabtu (27/4/2013).

Sejak mengalami cedera harmstring ketika membela Newcastle United menghadapi Maritimo di Liga Europa November silam, Hatem Ben Arfa baru bermain dua kali dan tiga kali tampil sebagai pemain pengganti pada tiga laga terakhir. Manajer The Magpies, Alan Pardew, pun berencana memberikan kesempatan kepada Hatem Ben Arfa untuk tampil sebagai starter ketika menghadapi Liverpool nanti.

Mengenai kemungkinannya bermain sejak awal ketika menjamu Liverpool, Hatem Ben Arfa, menyatakan berada dalam kondisi fit dan siap. Hatem Ben Arfa mengatakan otot harmstring-nya sudah pulih.

“Manajer dan dokter tim telah memberikan program untuk memastikan saya kembali secara bertahan daripada terburu-buru dan kemudian mengalami masalah lanjutan pada masa mendatang. Saya senang terhadap kinerja staf tim dan manajer karena ini adalah cedera otot pertama saya dan penting proses penyembuhan berjalan sebagaimana mestinya,” tutur pemain asal Perancis itu dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Newcastle United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini