News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vladimir Petkovic tak Puas Hasil Akhir Lazio

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vladimir Petkovic

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Rentetan hasil buruk yang dialami Lazio pada tahun 2013 ini membuat mereka kini tercecer dari lima besar klasemen sementara Serie A.

Kondisi ini patut disayangkan mengingat I Biancocelesti sempat berada di zona Eropa pada paruh pertama liga. Tak ayal sang pelatih, Vladimir Petkovic, pun merasa heran dengan penurunan performa timnya.

"Permasalahan paling serius yang kami hadapi saat ini adalah hasil akhir yang tidak memuaskan. Akan tetapi para pemain memiliki karakter yang kuat dan mereka akan membuktikan bahwa mereka siap," ucap Petkovic.

Kepercayaan diri yang menurun juga menjadi salah satu penyebab penampilan Lazio tidak maksimal tahun ini. Hal itu diperburuk dengan banyaknya pemain pilar yang seringkali tidak dalam kondisi fit untuk bertanding.

Petkovic pun mengingat kembali penampilan terakhir mereka minggu lalu saat menghadapi Udinese (20/4/2013). Pada pertandingan tersebut Cristian Ledesma cs seperti kehilangan arah dalam bermain, ditambah lagi koordinasi lini belakang yang tidak baik membuat mereka pulang dengan tangan hampa dari Friuli.

"Jika menilik dari penampilan kami pada babak kedua melawan Udinese lalu, saya memang menginstruksikan anak-anak untuk bermain total dan lebih aktif. Pada saat itu mungkin saja saya melakukan kesalahan, dan setelah menyadarinya saya harus kembali menatap ke depan dan mencoba untuk memperbaiki hal tersebut," sambungnya.

Pekan ini Lazio akan melawat ke kandang Parma dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A. Bermain di Ennio Tardini sendiri bukan hal yang sulit bagi Gli Aquiloti, mengingat musim lalu mereka dipaksa menyerah oleh Parma 1-3.

Duniasoccer/Jerry

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini