News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Tito Vilanova: Messi Fit Barcelona Bagus Mainnya

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tito Vilanova

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Asa comeback dari defisit empat gol masih dipelihara para penggawa Barcelona. Fokus pun tertuju pada sang bintang, Lionel Messi. Namun, pelatih Tito Vilanova enggan terlalu menggatungkan harapan pada La Pulga pada semifinal leg kedua kontra Bayern Munchen, Rabu (1/5/2013).

Terlebih, kritik sempat mengalir kepada Messi pada partai leg pertama di Allianz Arena. Dia dinilai minim kontribusi lantaran hanya menyentuh bola sebanyak 72 kali.

"Kami tak memungkiri peran besar Messi dalam tim, terutama dalam hal mencetak gol. Semakin baik permainannya, semakin baik pula untuk tim," tutur Vilanova seperti dilansir Football Espana.

"Tetapi, kami tidak bisa meletakkan seluruh beban di pundaknya. Seluruh anggota tim harus membantunya. Tak pelak lagi, Messi akan berbicara pada pertandingan besok," sambung Vilanova.

Vilanova juga menuntut agar para penggawa Barcelona dapat membuat publik Camp Nou bergejolak.

"Kami tidak bisa selalu meminta pertolongan dari suporter. Kami juga harus memberi mereka sesuatu. Jadi, kami harus menegakkan kepala, bertarung hingga akhir dan membuat mereka bangga," tandasnya.

Duniasoccer/Anju

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini