News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala FA 2013

Costel Pantilimon Kiper Manchester City di Final FA

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Costel Pantilimon

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Roberto Mancini telah menegaskan, kiper Costel Pantilimon akan berdiri di bawah mistar untuk laga final Piala FA kontra Wigan Athletic, Sabtu (11/5/2013) nanti.

Pemain asal Rumania itu merupakan penjaga gawang utama City di gelaran Piala FA musim ini, dan Mancini menilai akan jadi hal yang tidak adil apabila menyingkirkannya di partai puncak, terlepas ia sadar bahwa Joe Hart juga kecewa.

Ketika ditanya apakah ia akan menurunkan Hart di final, pria Italia itu berkata: "Saya tidak berpikir demikian, kami telah memutuskan ini sejak awal musim. Pantilimon layak untuk bermain," ujar Mancini seperti dilansir goal dari Fox Sports Asia.

"Joe memenangi Piala FA dua tahun lalu, ia memenangi Liga Primer tahun lalu, ia adalah kiper terbaik di Inggris dan saya pikir ia harusnya senang lantaran kiper kedua bisa bermain di laga besar.

"Saya tahu ia ingin bermain, namun kami telah memutuskan sejak awal musim bahwa ini penting bagi Pantilimon untuk bermain di dua kancah domestik."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini