News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gerard Pique Bantah Bertikai dengan Vilanova

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gerard Pique

TRIBUNNEWS.COM - Gerard Pique membantah tengah terlibat friksi dengan pelatihnya, Tito Vilanova. Rumor ini terjadi setelah keduanya terlibat pertukaran komentar setelah tersingkirnya Barcelona dari pentas Liga Champions.

Kala itu Pique sempat berujar Barcelona butuh membuat sejumlah keputusan belanja pemain pada musim panas nanti. Komentar itu langsung ditimpali Vilanova yang menyatakan Pique sendiri bisa jadi akan masuk menjadi salah satu pemain yang terkena putusan dalam transfer yang akan dilakukan Barcelona.

Kendati begitu, Vilanova telah meluruskan pernyataannya itu hanya sekadar gurauan. Sementara Pique kini angkat suara untuk kembali menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang entrenador baik-baik saja.

"Aku menghormati Tito setinggi mungkin. Dia melatihku sejak aku berusia 15 tahun. Aku tak merasa buruk mengenai apa yang telah dikatakan. Dia adalah pelatih dan memiliki hak untuk mengatakan apa yang ingin dikatakannya," tutur Pique.

"Aku mengatakan kami perlu berkembang. Itu adalah aku yang membicarakan diriku sendiri dalam level personal. Kami semua perlu berkembang musim depan," jelas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini