News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

John O Shea: Semoga Gol Saya ke Gawang Stoke City Berharga

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

John O Shea (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, SUNDERLAND - John O'Shea berharap gol yang diciptakannya untuk menyamakan kedudukan saat melawan Stoke City (6/5/2013) akan menjadi gol yang amat berharga bagi perjuangan Sunderland bertahan di Premier League. Dia pun menyatakan The Black Cats harus tetap fokus mempersiapkan diri untuk laga melawan Southampton selanjutnya.

Hasil imbang 1-1 di Stadium of Light membuat posisi Sunderland terdongkrak naik dua peringkat di klasemen sementara Premier League. Namun, kubu asuhan Paolo Di Canio itu hanya unggul tiga poin dari tim peringkat ke-18, Wigan Athletic. The Latics masih menyimpan satu laga lebih banyak ketimbang Sunderland.

"Aku berharap itu akan menjadi gol yang amat berharga. Kami harus memastikan diri fokus ke laga Southampton (12/5) sekarang ini," tutur O'Shea.

Sementara, Danny Rose juga berharap satu kemenangan lagi akan membantu Sunderland untuk mengamankan posisi di Premier League. "Kami berharap ini adalah poin yang berharga," ucap Rose.

"Kami berharap bisa memulihkan diri untuk laga Minggu, berusaha memenangi pertandingan. Aku pikir dengan begitu kami akan aman," kata dia.

Duniasoccer/JoPauline

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini