News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tony Pulis Cukup Puas Stoke Tahan Imbang Sunderland

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tony Pulis

TRIBUNNEWS.COM, STOKE CITY - Stoke City berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Sunderland, Stadium of Light (6/5/2013). Hasil ini cukup untuk membuat sang manajer, Tony Pulis, puas. Pasalnya, dia merasa meraih poin di Sunderland terbilang misi nan sulit.

Gol Jon Walters pada menit ke-9 membawa Stoke sempat memimpin. Namun, John O'Shea berhasil menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah pada menit ke-63.

"Itu poin yang sulit dan kami sudah tahu akan situasi itu. Saya memberikan kredit besar bagi Sunderland. Mereka memperlihatkan semangat dan kebersamaan. Jadi, saya puas dengan satu poin," ucap Pulis.

Dengan dua laga tersisa, Pulis berharap anak-anak asuhnya bisa meraih poin maksimal. Sebab, dia ingin Stoke menyamai rekor poin terbanyak klub di Premier League.

"Satu poin ini membuat kami mengoleksi 41 poin. Banyak klub di bawah sana yang tengah berjuang saat ini dan saya kagum karena itu (satu tim tambahan yang bakal terdegradasi) belum juga diputuskan. Tampaknya ini terjadi pada semua level, tidak hanya Premier League," tutur dia.

"Saya jelas bahagia dengan 41 poin. Kami berada di peringkat ke-11 Premier League. Andai mendapatkan dua kemenangan, itu akan menyamai rekor poin di Premier Leagu klub ini dan saya masih berharap kami bisa finis 10-besar, itu akan menjadi hal yang brilian buat kami," tambah Pulis.

Duniasoccer/JoPauline

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini