News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alex Ferguson Pensiun

Kata-kata Perpisahan dari Skuat Barcelona untuk Ferguson

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sir Alex Ferguson di antara para pemain Barcelona

TRIBUNNEWS.COM - Atensi dunia sepak bola tertuju pada Sir Alex Ferguson yang memutuskan mundur dari jabatan manajer Manchester United. Para penggawa Barcelona turut mengomentari putusan pria berkebangsaan Skotlandia ini.

Sergio Busquets mengaku kagum dengan dedikasi Sir Alex terhadap Manchester United. Lebih dari 26 tahun, Ferguson duduk di kursi manajer Red Devils.

"Ferguson merupakan sosok pelatih yang selalu dikenang. Putusan dirinya untuk pensiun merupakan kehilangan besar untuk dunia sepak bola," ungkap Busquets.

Pun demikian dengan Daniel Alves. Full-back asal Brasil ini menunjuk sosok Ferguson sebagai referensi utama dalam dunia sepak bola.

"Dengan pensiunnya Ferguson, sebuah mitos dalam sepak bola telah hilang. dia merupakan sosok profesional yang membuat pekerjaan ini menjadi bermakna. Terima kasih Sir Alex Ferguson," kicau Alves melalui akun Twitter pribadinya.

Striker muda La Blaugrana, Cristian Tello enggan ketinggalan berkomentar melaui Twitter. "Aku sungguh kagum untuk Sir Alex Ferguson. Dia meninggalkan bangku cadangan Manchester United setelah 26 tahun. Legenda," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini