News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alex Ferguson Pensiun

Tiket Laga Perpisahan Ferguson Dijual Rp 13,5 Juta

Penulis: Nurfahmi Budi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alex Ferguson

TRIBUNNEWS.COM – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson secara resmi akan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai nakhoda pada akhir pekan ini. Momen tersebut bersamaan dengan laga kandang terakhir musim ini, saat menjamu Swansea City.

Saking pentingnya peristiwa tersebut, tiket tempat duduk di Old Trafford sudah terjual habis. Hebatnya, harga tiket yang bersliweran di luar stadion kebanggaan Setan Merah tersebut begitu menggila. Banderol tiket paling murah berada di kisaran 500 pounds, sementara yang termahal menembus angka seribu pounds atau lebih dari Rp 13,5 juta per lembar!

Namun harga setinggi langit tersebut bukan masalah bagi para penggemar yang tak memiliki tiket terusan. Bagi mereka, momen tersebut sangat spesial dan mungkin tak akan terulang lagi sampai kapanpun.

"Hadir langsung dan menyaksikan seorang legendaris yang telah memberi banyak kejayaan pada klub, tak sebanding dengan harga tiket itu. Saya tak ingin berpikir dua kali, dan meski harus menguras tabungan, kenangan ini tak akan saya lupakan seumur hidup," kata Michael Gloss, seorang penggemar The Red Devils.

Uniknya, beberapa fans Manchester City juga membeli tiket partai perpisahan Sir Alex Ferguson tersebut. Bradley Keane misalnya, rela membuang rasa malu untuk datang ke Old Traffod, demi momen luar biasa itu.

"Saya memang membenci Man United, tapi tidak dengan Sir Alex. Bagaimanapun, tanpanya situasi persaingan di Premier League pasti hambar. Dia telah memberi banyak gairah persaingan, dan mungkin tak akan kami temui lagi," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini