News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Ini Harga Tiket Pelita Bandung Raya vs Persidafon

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Pelita Bandung Raya

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) akan menggelar dua pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) 2013 di Stadion Siliwangi, Sabtu (11/5) ini.

Pertandingan pertama mempertemukan PBR menghadapi Persidafon Dafonsoro yang akan dimulai pukul 15.30. Kemudian PBR U-21 akan menjamu Deltras Sidoarjo U-21 pukul 18:00.

Menurut jadwal semula laga PBR U-21 kontra Deltras akan digelar Minggu (12/5). Namun dengan pertimbangan efisiensi waktu, Panpel PBR meminta kepada PT Liga Indonesia agar laga ini dimajukan sehari.

Pada pertandingan perdana putaran kedua ini, Panpel PBR menyediakan empat kategori  tiket yaitu VIP yang dibanderol  Rp 35.000, Samping Utara dan Selatan Rp 20.000, Timur Rp 10.000, dan khusus pelajar Rp 5000.

"Kami tidak menjual tiket tribun utara dan selatan. Karena itu hanya tribun timur dan barat yang kami buka. Khusus tiket pelajar bisa dibeli dengan memperlihatkan kartu pelajar," ujar ketua panpel Rio Wilantara dalam rilis yang diterima Tribun.

Tiket dapat diperoleh di loket Stadion Siliwangi pada Sabtu besok mulai pukul 10.00. Atau bisa juga dipesan di sekretariat kelompok suporter Baraya Pelita Bandung Raya dan Ultras Pelita Bandung Raya mulai Jumat ini.

Pada putara kedua ini PBR yang disuntik beberapa pemain baru tampaknya akan tampil lebih agresif. Masuknya mantan striker Persiwa Wamena, Sekou Camara diharapkan menambah daya dobrak The Boys Are Back yang berambisi menembus papan tengah.

"Kami berharap penonton beramai-ramai datang ke stadion Siliwangi. Dukungan penonton sangat penting untuk menyuntik motivasi pemain agar tampil maksimal," ujar kapten PBR Eka Ramdani.(tis/tribun jabar)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini