News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jika Bisa, Adebayor akan Bunuh Arsenal

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Emmanuel Adebayor

TRIBUNNEWS.COM - Persaingan dua tim London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan benar-benar panas. Saking panasnya, striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor menyatakan dirinya siap membunuh harapan Arsenal untuk finis empat besar.

"Kalau saya bisa membunuh mereka, tentu saya akan membunuh mereka karena kami ada di pertandingan yang bisa Anda berikan terbaik untuk tim. Dan, sekarang saya di Tottenham. Saya harus memberikan segala sesuatunya untuk Tottenham," kata Adebayor dilansir goal.com.

Pernyataan pemain asal Togo ini tentunya akan membuat telinga para pembesar dan suporter Arsenal panas. Pasalnya Adebayor adalah pemain yang pernah dibesarkan Arsenal, sebelum akhirnya hijrah ke Manchester City, kemudian berkhianat ke rival sekota, Spurs.

Adebayor yakin Spurs bisa bersaing dengan klub yang pernah dibelanya selama tiga tahun itu. Ade menegaskan dirinya tidak peduli dengan nasib The Gunners karena mereka sudah jadi masa lalunya.

"Kepala saya, konsentrasi saya, dan kehidupan saya jadi milik Tottenham. Arsenal adalah kehidupan berbeda. Sekarang, saya mengutamakan Tottenham dan segalanya jadi milik Tottenham. Saya tidak peduli dengan apa yang terjadi pada Arsenal, dan apa yang mereka capai. Itu bukan masalah saya lagi," ungkapnya.

Adebayor musim ini sebenarnya kurang mendapat kesempatan bermain di Spurs karena cedera yang menderanya. Tapi dia jadi pahlawan The Lily Whites di laga terakhir dengan mencetak gol penentu kemenangan atas Stoke City, dan menempatkan timnya ke urutan empat klasemen melangkahi posisi yang sebelumnya ditempati Arsenal.(Tribunnews.com/cen)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini