News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Copa del Rey

Ricardo Carvalho Optimistis Rebut Gelar Copa del Rey

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ricardo Carvalho (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Pemain bertahan Real Madrid, Ricardo Carvalho, kini merasa yakin dengan peluang timnya untuk dapat merengkuh satu-satunya gelar yang dapat mereka raih pada musim 2012/13 ini, yaitu Copa del Rey.

Meskipun mereka akan menghadapi laga berat menghadapi Atletico Madrid, namun bagi bek berusia 34 tahun itu merasa yakin dengan kemampuan El Real untuk mengalahkan rival satu kota mereka itu.

Gelar La Liga yang kini sudah menjadi milik Barcelona setelah Real Madrid hanya mampu bermai imbang 1-1 menghadapi Espanyol pada Minggu, (12/5) dini hari WIB, membuat El Real kini hanya memiliki satu lagi kesempatan untuk memenangkan gelar di musim ini.

Meskipun memenangkan Copa del Rey tidak akan sama seperti memenangkan La Liga, namun bagi Ricardo Carvalho, semua gelar itu memiliki sisi prestisenya sendiri dan dapat memberikan hiburan kepada tim dan fans untuk mengakhiri musim yang cukup mengecewakan bagi banyak pihak pada musim ini.

Meskipun pemain asal Portugal itu mengakui bahwa tujuan awal timnya adalah untuk memenangkan La Liga dan Liga Champion, namun kini bagi mereka demi meraih gelar di Copa del Rey, mereka siap untuk memberikan segalanya kepada tim dan mereka sangat mengetahui seberapa pentingnya pertadingan menghadapi Atletico Madrid itu bagi mereka.

"Tujuan utama kami adalah untuk memenangkan liga, namun hal itu memang sangat sulit. Di Liga Champion anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan harus dapat bermain dengan sangat baik. Namun kini tujuan kami adalah untuk tetap dapat memenangkan gelar, dan kami harus melakukan segalanya untuk dapat memenangkannya," tutur Carvalho kepada Inside Spanish Football.

"Kami tahu pentingnya pertandingan ini dan kami harus mencoba segala sesuatunya untuk menang demi gelar. Kami ingin menang dan menyajikan gelar kepada klub dan semua fans," lanjutnya.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini