News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akhirnya Fanny Kembali ke Pelukan Balotelli

Penulis: Deny Budiman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fanny Nequesha dan Mario Balotelli

TRIBUNNEWS.COM - Magnet asmara Mario Balotelli sepertinya sangat kuat. Terbukti, model asal Belgia, Fanny Neguesha pun akhirnya kembali ke dalam pelukan sang striker AC Milan tersebut, setelah sempat menjauh sebulan lamanya. Keduanya terlihat mesra bergandengan tangan berjalan menyusuri kota Milan, kemarin.

Padahal sebulan lalu, keduanya dikabarkan putus hubungan. Ini terjadi karena Fanny tak terima dengan pernyataan Balotelli yang mengatakan para pemain Real Madrid bisa tidur dengan Fanny, jika lolos Liga Champions usai usai kalah 4-1 di leg pertama dari Borussia Dortmund.

Untungnya, terbukti kemudian Real Madrid hanya menang 2-0 hingga tetap kalah secara agregat, dan Fanny pun tak jadi "piala bergilir". Namun, efeknya Fanny dikabarkan sangat tersinggun dengan ucapan semenan-mena dari Balotelli. Hubungan mereka pun dikabarkan kandas seketika.

Isu itu makin menguat setelah Balotelli tiba-tiba terlihat menggandeng perempuan anyar yang disinyalir sebagai kekasih barunya. Tanda-tanda itu terlihat ketika seorang gadis cantik ikut menonton pertandingan Rossoneri di Stadion San Siro bersama adik Balotelli, Enoch Barwuah.

Gadis berambut cokelat dan bertubuh ramping itu tampak antusias mendukung AC Milan. Kolom gosip media Italia menyebut gadis itu bisa saja kekasih Enoch, tapi ada pula yang berspekulasi bahwa gadis itu memang tengah menjalin hubungan dengan Balotelli, meski belum menjadi seorang kekasih.

Segala spekulasi tersebut kemudian sirna dengan sendirinya. Kemarin, Balotelli dan Fanny tampak mesra menikmati masa liburan. Striker AC Milan itu seperti biasa terlihat ajaib dengan bajunya yang serba aneh: memakai jaket hitam, sepatu putih, dan celana gombrang. Sementara Fanny tampak memakai kacamata hitam, dan kaus ketat. Sembari bergandengan tangan, mereka melangkah menuju sebuah cafe.

Baru-baru ini, mantan striker Manchester city ini pun berbicara tentang para perempuan di sekelilingnya, dan juga koleksi mobil miliknya. Selama ini, Balote lmemang dikenal menjalani banyak hubungan cinta, yang biasanya berakhir dengan sedikit kekacauan. Selain itu, Balo juga selalu memilih supercar sebagai kendaraan sehari-hari. Ia pernah mengendarai beragam merk mobil super seperti Audi, Maserati, Ferrari dan yang paling terlihat adalah Bentley Camouflage-nya.

"Cinta kepada wanita adalah hal yang normal. Soal mobil, saya suka mobil yang kencang dan saya tak melihat ada masalah dengan mobil-mobil cepat," katanya menjelaskan.

Ia juga sedikit menyalahkan media yang dianggapnya berusaha memberikan citra diri yang salah tentang dirinya. Namun ia percaya bahwa orang yang benar-benar mengenalnya tahu siapa Mario Balotelli yang sesungguhnya.

"Yang penting bagi saya adalah orang yang mengenal saya sudah tahu seperti apa kepribadian saya. Orang yang tak mengenal saya dan hanya membaca di koran atau melihat di televisi mungkin punya beragam pendapat. Saya tak bisa menunjukkan diri saya yang sebenarnya lewat media," katanya. (Tribunnews.com/den)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini