News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persija Siap Hadapi Persidafon

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus

Setelah sukses mencuri saat dijamu Persiram Raja Ampat, Persija Jakarta kini mengincar 3 poin penuh takala dijamu Persidafon Dafonsoro pada pertandingan kedua atau terakhir dalam tur Papua di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013, Minggu (26/5).

Manajer Persija, Ferry Paulus menegaskan bahwa kondisi para pemain Persija dalam keadaan bagus. Termasuk penyerang anyar, Emanuel 'Pacho' Kenmogne.

"Kami sudah menahan imbang Persiram. Melawan Persidafon harusnya kami bisa menang. Kemenangan bakal membantu kami memperbaiki peringkat di papan klasemen. Semoga lapangan di Persidafon tidak seburuk di Persiram," ujar Ferry.

Dari 20 pertandingan, Persija telah mengumpulkan 19 poin. Macan Kemayoran ini menempati peringkat ke-15 atau zona playoff. Sedangkan Persidafon (17) menjadi tim berperingkat tertinggi di zona degredasi dengan menempati peringkat 16.

Pelatih Benny Dolo pun siap untuk menurunkan kekuatan terbaiknya. Ia akan menurunkan Kenmogne sejak menit pertama.

"Anak-anak dalam keadaan baik. Terutama Kenmogne yang sudah siap tempur melawan Persidafon. Saat melawan Persiram, saya hanya menurunkan Kenmogne di 10 menit terakhir untuk menjaga kondisinya," ujar Benny Dolo.

Macan Kemayoran tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir dengan catatan tiga kali menang, imbang satu kali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini