News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gareth Barry Frustrasi di Timnas Inggris

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gareth Barry

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK – Gelandang Manchester City, Gareth Barry, mengaku frustrasi setelah kembali tidak dipanggil oleh Roy Hodgson untuk memperkuat tim nasional Inggris.

Gareth Barry tidak termasuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan oleh Roy Hodgson untuk melakoni laga persahabatan melawan Republik Irlandia dan Brasil, Mei-Juni mendatang. Keputusan Hodgson membuat Barry kecewa berat karena terakhir kali bermain untuk The Three Lions pada 26 Mei 2012 ketika menghadapi Norwegia.

Barry mengaku sangat ingin memperkuat Inggris. Dia merasa performanya selama ini selalu bagus tapi tak kunjung mendapat panggilan. Gelandang 32 tahun itu juga mengaku tidak pernah mendapat penjelasan mengapa dirinya tidak pernah dipanggil.

“Hal ini cukup membuat saya frustrasi karena saya belakangan ini saya memainkan permainan terbaik dalam karir saya tapi tidak dipanggil. Saya bahkan tidak pernah mendapatkan penjelasan, namun saya cukup santai menghadapi hal itu,” tutur Barry dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail.

Meski kecewa tidak dipanggil, Barry melihat sisi positif dari hal itu. Tanpa kewajiban membela The Three Lions, Barry mendapatkan waktu yang cukup banyak untuk beristirahat.

“Idealnya saya ingin bermain untuk negara saya, namun sisi positifnya adlaah saya akan mendapatkan liburan yang cukup dan kemudian kembali dalam kondisi fit untuk bersaing memperebutkan tempat di skuad,” kata eks kapten Aston Villa tersebut. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini