News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vladimir Petkovic Bertahan di Lazio

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vladimir Petkovic

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Keberhasilan meraih gelar juara Coppa Italia membuat pelatih Vladimir Petkovic kian betah di Lazio. Dia pun berjanji akan menetap di klub Ibukota Italia itu pada musim depan.

Penampilan Lazio sepanjang musim ini memang belum stabil. Namun, Petkovic mampu memberikan warna baru dalam permainan Miroslav Klose dkk. Dia dianggap cukup sukses pada musim debutya di Italia, termasuk menggondol trofi Coppa Italia.

"Saya memiliki kontrak hingga 2014 dan dengan Presiden mengatakan kami akan merevisi anggaran setelah tahun pertama," komentar Petkovic.

"Sekarang, kami akan berbicara dan terus bersama-sama. Apakah saya meminta tambahan bala bantuan? Saya tidak meminta apa-apa, saya hanya melihat penilaian yang ada. Dan hanya pada akhir Agustus, ketika musim dimulai, saya baru bisa mengatakan jika Lazio adalah tim kuat."

Petkovic mampu membawa Lazio berprestasi apik pada paruh pertama musim ini. Namun, situasi berbalik pada paruh kedua, Lazio kian merosot dari papan atas dan gagal berada di posisi zona Eropa.

"Membuat evaluasi selalu berisiko karena Anda perlu melihat perkembangan. Saya sangat puas, tapi tidak 100 persen senang dan saya selalu mencoba memperbaikinya. Pengalaman musim ini telah memberikan kami ketenangan. Saya merasa upaya kami harus dihargai dalam beberapa cara," jelasnya.

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini