News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Mitra Yakin Benamkan Dua Tim Papua

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Persisam, Osas Saha (kiri) berusaha melewati para pemain Mitra Kukar, Tigam Alif Farisma, dan Raphael Maitimo saat derby ISL di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong, Jumat (17/5/2013).

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Asisten Pelatih Mitra Kutai Kartanegara Sukardi Kardok yakin bisa mengamankan enam angka di laga kandang saat menjamu dua tim asal Papua, Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat

Mitra Kukar akan menghadapi Persidafon, Sabtu (1/6), kompetisi ISL 2012/2013 di stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kukar.

Hanya saja, lanjut dia, skuad Naga Mekes, harus punya motivasi untuk meraih kemenangan dengan permainan kompak. 

"Secara kualitas pemain, tim kita bisa dikatakan lebih unggul. Tetapi, itu tidak bisa dijadikan patokan untuk memenangkan sebuah pertandingan. Karena itu semua tergantung dari kekompakan dan kedisiplinan pemain," ungkap Sukardi, Rabu (29/5/2013). 

Meskipun bermain di kandang sendiri, Sukardi mengingatkan semua tim yang bermain di kompetisi ISL, pada putaran kedua punya target mengumpulkan poin. Apalagi, tim tamu yang berjuluk Gabus Sentani ini, berada di zona degradasi urutan ke 16 dengan koleksi poin 17. 

"Ingat dalam kompetisi sepakbola, tim-tim yang berada di zona degradasi biasanya suka bikin kejutan. Mereka akan bermain lepas tapi total untuk bisa dapat poin. Jadi, kedua tim punya target masing-masing," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini