News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tito Vilanova Diminta Mundur

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tito Vilanova saat memimpin sesi latihan tim Barcelona di Paris

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Legenda Barcelona, Johan Cruyff, menyarankan Tito Vilanova untuk mundur dari pelatih kepala klub. Johan Cruyff menyarankan Tito Vilanova untuk fokus pada kondisi kesehatannya.

Tito Vilanova pertama kali didiagnosis mengidap kanker pada kelenjar air liurnya pada 2011. Desember tahun lalu Vilanova dinyatakan sembuh tapi beberap kali harus menjalani perawatan sehingga tidak bisa mendampingi tim.

Kondisi kesehatan Vilanova mendapat perhatian dari Johan Cruyff. Maestro total football di Barcelona itu meminta Vilanova untuk mengundurkan diri karena kondisi kesehatannya sudah tidak memungkinkan untuk terus melatih.

“Pada kondisinya sangat tidak dianjurkan untuk terus melatih. Saya pernah menjalani operasi jantung, bisakah anda bekerja di Barca jika kondisi anda tidak 100 persen? Saya ingin berkata kepada Tito untuk memperhatikan dirinya. Dia tidak sekuat dan seberpengalaman Pep Guardiola. Dia memiliki masalah besar pada kondisi kesehatannya,” kata Cruyff kepada Catalunya Radio seperti dikutip Tribunnews.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini