News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Stadion Santiago Bernabeu Bakal Berganti Nama

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stadion Santiago Bernabeu

TRIBUNNEWS.COM, MILANO - Santiago Bernabeu mungkin akan berganti nama dalam waktu dekat. Pasalnya Real Madrid berencana untuk menjual hak penamaan stadion mereka itu untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

Sebelumnya Real Madrid sudah menjalin kesepakatan sponsor dengan Fly Emirates dengan nilai kesepakatan mencapai 125 juta euro untuk lima musim.

"Kami menginginkan Real Madrid yang kuat dan sebagian dari itu datang melalui penggabungan dengan perusahaan besar. Kami membuat perjanjian dengan penerbangan paling penting di dunia dan ini adalah kesepakatan untuk saat ini dan masa depan," ujar Florentino Perez, presiden Real Madrid.

Namun, Real Madrid masih menginginkan dana tambahan dan menjual hak penamaan stadion menjadi salah satu yang dipertimbangkan.

Klub-klub seperti Bayern Muenchen (Allianz Arena), Borussia Dortmund (Signal Iduna Park), Arsenal (Emirates Stadium), dan Manchester City (Etihad Stadium), sebelumnya sudah dibayar untuk hak penamaan dalam markas mereka. Dan Madrid mempertimbangkan untuk mengikuti jejak dari klub-klub tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini