News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas U-14 Cuma Main Kacamata Lawan Singapura

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mundari Karya

TRIBUNNEWS.COM, NAY PYI TAW - Setelah mengempaskan Kamboja lima gol tanpa balas, tim nasional Indonesia U-14 gagal kembali memetik poin penuh saat melawan Singapura.

Pasalnya, pasukan Garuda muda hanya bermain imbang tanpa gol pada lanjutan babak kualifikasi Grup F AFC Cup U-14 di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Jumat (31/5/2013).

Raihan satu angka ini membuat Indonesia naik satu peringkat ke posisi kedua klasemen sementara dengan poin 4, tertinggal lima angka dari Thailand yang berada di puncak klasemen. Sementara, Singapura menduduki peringkat ketiga dengan poin yang sama dengan Indonesia, tetapi kalah selisih gol.

Meski begitu, posisi Indonesia masih dapat diambil alih oleh Laos yang baru akan melakoni pertandingan melawan Kamboja, Jumat malam. Laos sendiri saat ini bercokol di peringkat keempat dengan poin dua dari dua pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, skuad Garuda Muda akan menghadapi Laos di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Minggu (2/6/2013). Setelah itu, Ferdiyansyah dan kawan-kawan akan menghadapi laga pamungkas kontra Bangladesh satu hari setelahnya.

Putaran kualifikasi AFC Cup U-14 diikuti oleh 46 negara yang terbagi dalam delapan grup. Nantinya, setiap juara grup otomatis melaju ke putaran final yang akan digelar di Uzbekistan pada 2014 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini