News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

DFB Pokal

Perpisahan Spesial Sudah Menanti Pelatih Bayern Muenchen

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jupp Heynckes

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Pertandingan melawan Stuttgart di final DFB Pokal merupakan laga terakhir bagi Jupp Heynckes bersama Bayern Muenchen. Bastian Schweinsteiger mengatakan Muenchen berencana memberikan salam perpisahan spesial untuk Heynckes di partai tersebut.

Partai final DFB Pokal akan berlangsung, Ahad (2/6) dini hari WIB. Kemenangan di pertandingan tersebut tentu akan menjadi begitu spesial bagi Jupp Heynckes.

Betapa tidak, selain menjadi kiprah terakhir bersama Bayern Muenchen, memenangi trofi DFB Pokal akan melengkapi sukses Heynckes musim 2012-13. Sebelumnya pelatih berusia 68 tahun itu berhasil mempersembahkan trofi Bundesliga dan Liga Champion untuk Muenchen.

"Final DFB Pokal akan menjadi pertandingan terakhir kami di bawah besutan Heynckes dan itu adalah faktor motivasi lain. Kami ingin memberinya salam perpisahan spesial," kata Schweinsteiger seperti dilansir situs resmi Bayern Muenchen.

"Laga melawan Stuttgart akan menjadi sangat penting. Saya memiliki motivasi besar untuk bisa memenangi laga tersebut," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini