News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tito Vilanova Tolak Saran Mundur dari Johan Cruyff

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tito Vilanova

TRIBUNNEWS.COM – Beberapa hari lalu, legenda Barcelona, Johan Cruyff, menyarankan Tito Vilanova menanggalkan jabatan sebagai pelatih. Namun Vilanova justru tak sepaham dan masih bertekad mempertahankan posisinya.

Vilanova diminta Cruyff meninggalkan pekerjaan sebagai pelatih Barcelona berdasarkan alasan kesehatan. Terlebih, sebagian besar musim ini Vilanova memang tak bisa mendampingi Lionel Messi dkk karena harus menjalani perawatan di Amerika Serikat.

Namun usul itu ternyata ditanggapi dingin oleh sang entrenador. Dia menegaskan ikrar setianya untuk terus mendampingi Barcelona pada musim depan. "Saya bisa membuatnya jelas, saya tak bisa mengatakan lebih keras. Tapi saya tegaskan akan bertahan di Barcelona," ujar Vilanova.

Orang bicara soal banyak hal, Cruyff bicara soal kesehatan saya dan juga klub. Ketika dia merebuat pernyataan itu, orang-orang lantas mendengarkannya," sambungnya.

Soal kehadiran Neymar pada musim depan, Vilanova pun merasa yakin timnya akan semakin kuat. Terlebih bintang muda Brasil itu bisa dimainkan di beberapa posisi.

"Well, saya merasa Neymar bisa bermain di beberapa posisi, tak cuma di sisi kiri. Dia pemain top, dan bisa berkombinasi dengan pemain lain. Dia juga bagus dalam bertahan dan secara taktik dia akan banyak membantu kami, Dia banyak diinginkan klub besar, tapi kami berhasil meyakinkan dia akan mencetak banyak gol buat kami," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini