News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Ini Jupp Heynckes Tentukan Masa Depannya

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jupp Heynckes

TRIBUNNEWS.COM – Jupp Heynckes bakal mengumumkan keputusan terkait masa depannya hari ini (3/6/2013), atau pekan depan, setelah mengantarkan Bayern Muenchen merengkuh gelar treble bersejarah berkat kemenangan 3-2 atas VfB Stuttgart di final DFB Pokal.

Jelas laga Muenchen kontra Stutgart adalah laga terakhirnya bersama Die Roten sekaligus menjadi kado perpisahan indah bagi Heynckes yang bakal digantikan Pep Guardiola musim depan.

Namun, pelatih 68 tahun belum mau buka mulut soal masa depannya kemudian. Dia menegaskan bakal menggelar konferensi pers pekan depan untuk membicarakan keputusannya.

"Ini adalah momen emosional, saya akan mengadakan konferensi pers besok (hari ini, Red). Saat itu saya akan mengatakan sesuatu soal masa depan saya, apakah saya akan melanjutkan sebagai pelatih atau tidak," ujar Heynckes.

Sebelumnya, Heynckes membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan. Seperti yang diketahui, sebelumnya gelandang Bayern, Anatoliy Tymoshchuk, mengklaim bahwa pelatihnya tersebut hampir dipastikan akan menyeberang ke Santiago Bernabeu di musim panas ini, dengan mengatakan: ""Terdapat 99 persen kans bahwa Heynckes akan menukangi Real Madrid."

Namun Heynckes membantah pernyataan Tymoschchuk tersebut. "Saya tidak tahu darimana Anatoliy mendapatkan kabar ini. Tentu saja kami saling bercanda dan apapun terkait rumor itu, tetapi saya tidak tahu mengapa dia berpikir bahwa kesepakatan telah terjadi. Jika saya dalam mood yang bagus saya akan berbicara mengenai hal ini besok. Jika tidak, saya akan membuat pernyataan pada pekan pertama Juni, " kata Heynckes. (Tribunnews.com/cen)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini