News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Ternyata, Andik Vermansyah Belum Tanda Tangan Kontrak

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia, Andik Vermansyah (tengah)

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Meski dianggap sebagai ikon, Persebaya 1927 ternyata belum menandatangani kesepakatan kontrak dengan Andik Vermansyah.

Selain Andik, kiper senior Endra Prasetya juga belum membubuhkan tanda tangan.

Meski demikian, Andik dan Endra diyakini manajer Persebaya 1927, Saleh Hanifah hanya butuh formalitas saja karena secara prinsip, keduanya setuju bertahan.

Saleh Hanifah mengatakan Andik belum membubuhkan tanda tangan di kontrak karena masih memenuhi panggilan tim nasional Indonesia yang akan menghadapi Belanda pekan ini. Sementara itu, Endra masih sakit sehingga tidak dapat datang ke kantor untuk menyelesaikan urusan kontraknya.

"Pada prinsipnya, Andik dan Endra siap membela Persebaya hingga kompetisi IPL musim ini berakhir. Tinggal tanda tangan kontrak saja," katanya.

Secara terpisah, Andik Vermansyah mengaku memang belum membubuhkan tanda tangan kontrak dengan Persebaya 1927, kendati masih bersedia tampil saat pertandingan melawan Persepar Palangkaraya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (2/6).

"Sekarang posisi saya sedang di Jakarta untuk persiapan timnas. Untuk masalah kontrak, tunggu saja setelah pulang dari Jakarta," kata Andik.(fathkul alami/surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini