News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Belanda ke Indonesia

Imanuel Wanggai Bawa Pulang Jersey Wesley Sneijder

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Belanda, Wesley Sneijder berusaha mencetak gol ke gawang Indonesia dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013). Timnas Indonesia akhirnya takluk 0-3 dari Timnas Belanda lewat 2 gol dari Siem de Jong dan Arjen Robben. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keinginan pemain tim nasional Indonesia, Imanuel Wanggai untuk mendapatkan jersey Wesley Sneijder akhirnya terwujud.

Gelandang klub Persipura Jayapura itu memperoleh jersey pemain idola, setelah pertandingan timnas Indonesia versus Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

“Saya mendapatkan kaos Sneijder. Saya juga bingung mengapa dia memberikan jersey. Saya akan memasang jersey itu di rumah,” kata Imanuel ditemui Tribunnews.com di Hotel JW Marriot, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu mengaku, mendapatkan bantuan dari Raphael Maitimo untuk meminta jersey Wesley Sneijder.

Imanuel mengidolai Sneijder semenjak gelandang timnas Belanda itu masih memperkuat klub asal Italia, Inter Milan. Sebagai seorang Interisti atau pendukung klub Inter Milan, keinginannya adalah memperoleh jersey pemain klub kesayangan.

“Saya meminta bantuan ke Maitimo. Kemudian Maitimo menyampaikan ke Sneijder,” tuturnya.

Selain Imanuel Wanggai, pemain timnas Indonesia yang memperoleh jersey pemain timnas Belanda di antaranya yaitu, Raphael Maitimo mendapatkan jersey Robin van Persie dan Sergio van Dijk memperoleh jersey Arjen Robben.

Pemain naturalisasi asal Kamerun, Victor Igbonefo bahkan mendapatkan dua jersey pemain bintang De Oranje. Robin van Persie dan Arjen Robben memberikan jersey kepada bek Arema Indonesia itu.

Sayang dua bintang timnas, Boaz Solossa dan Andik Vermansah tidak mendapatkan jersey pemain asal Negeri Kincir Angin. Padahal keduanya sangat menginginkan jersey tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini