News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Belanda ke Indonesia

Kurnia Meiga Kiper Masa Depan Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kurnia Meiga saat berlatih di Lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago meyakini, kemampuan penjaga gawang Kurnia Meiga akan terus berkembang, mengingat usianya yang masih sangat muda.

Penampilan cemerlang ditunjukkan penjaga gawang Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah, pada laga uji coba internasional menghadapi Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Pada usia 24 tahun, penjaga gawang milik Arema Indonesia menunjukkan kematangan bermain dalam mengawal gawang timnas. Tak salah bila Jacksen F Tiago memuji penampilan pria yang baru saja melepas masa lajangnya.

“Kurnia Meiga bermain luar biasa pada pertandingan semalam,” ujar Jacksen F Tiago kepada Tribunnews.com di Hotel JW Marriott, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Selama di Timnas Indonesia, Kurnia Meiga mendapatkan arahan dari Fabio Tepedino sebagai pelatih kiper. Fabio Tepedino merupakan pelatih kiper asal Brasil yang pernah menangani timnas usia dini Selecao.

“Saya yakin kemampuan dia masih akan berkembang lagi. Di timnas ada pelatih kiper Fabio Tepedino yang bisa membuat dia bermain bagus, serta memberikan arahan-arahan supaya ke depan lebih baik,” tuturnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini