News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Belanda ke Indonesia

Meski Warga Belanda, Ayah Sergio van Dijk Pilih Dukung Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Belanda, Robin van Persie (kanan) menendang bola ke arah gawang Timnas Indonesia dalam laga persahabatan kedua kesebelasan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013). Pertandingan berakhir dengan skor 0-3 untuk Belanda. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

TRIBUNNEWS.COM – Pemain naturalisasi asal Belanda, Sergio van Dijk, mendapat dukungan langsung dari keluarganya, saat membela Timnas Indonesia menghadapi Timnas Belanda, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Ayah Sergio van Dijk, Roelof van Dijk, mengajak istri Sergio, Laura van Dijk, dan anak Sergio, Joaquin van Dijk menyaksikan laga tersebut.

Roelof van Dijk, ayah dari Sergio van Dijk, mengaku bangga menyaksikan anaknya bermain membela skuat Garuda. Pemain Persib Bandung itu sudah memimpikan tampil membela Indonesia sejak memilih profesi sebagai pesepak bola.

“Senang melihat langsung Sergio bermain di lapangan. Apalagi, dia tampil untuk Timnas Indonesia. Ini impiannya sejak lama. Saya bangga dengan Sergio,” katanya.

Keluarga Sergio van Dijk berasal dari wilayah Assen, Belanda. Meskipun berasal dari Negera Kincir Angin, tetapi keluarga Van Dijk memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia.

“Saya antusias menanti pertandingan ini. Saya sudah seminggu di Indonesia, tetapi besok saya harus kembali ke Assen. Semoga mendapat cerita bagus untuk dibawa ke Belanda,” tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini