News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Belanda ke Indonesia

Victor Igbonefo Dapat Kaus Van Persie dan Arjen Robben

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Belanda, Robin van Persie (kiri) mencoba melewati adangan pemain belakang Timnas Indonesia, Victor Igbonefo dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013). Timnas Indonesia akhirnya takluk 0-3 dari Timnas Belanda lewat 2 gol dari Siem de Jong dan Arjen Robben. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM – Bek timnas Indonesia, Victor Igbonefo, berhasil mendapatkan seragam bomber Belanda, Robin van Persie, usai kedua tim melakoni laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013).

"Aku tidak berusaha untuk bertukar kaus dengannya. Tiba-tiba saat di ruang ganti dia memanggil dan memberikan jerseynya," ungkap Victor usai laga.

Tidak hanya mendapatkan seragam RvP, Victor juga berhasil bertukar kaus dengan winger Arjen Robben. "Kaus Robben dan Van Persie akan kubingkai dan dipajang di rumah," tutur Victor.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Belanda 3-0. Gol-gol bagi Belanda tercipta pada babak kedua melalui dua gol Siem de Jong dan satu gol tambahan dari Arjen Robben.

"Semua pemain sudah berjuang keras karena kami berhasil menahan mereka pada babak pertama. Tapi Belanda memang tim yang bagus. Aku pun bangga bisa menghadapi pemain seperti Van Persie," tutur Victor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini