News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Phil Neville Akhirnya Pensiun

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Phil Neville

TRIBUNNEWS.COM – Kapten tim Everton yang juga mantan pemain Manchester United, Phil Neville akhirnya benar-benar memutuskan gantung sepatu. April silam, saudara dari Gary Neville itu memang sudah memutuskan untuk meninggalkan The Toffees pada akhir musim.

Neville yang kini berada di Israel sebagai staf pelatih timnas Inggris U-21 itu mengaku ingin lebih fokus pada karier manajerialnya. Santer dikabarkan, sosok berusia 36 tahun itu akan menemani David Moyes sebagai asistennya di Manchester United.

"Dalam hatiku, aku tahu tak akan bermain lagi pada tingkatan (liga) manapun. Hal yang aku inginkan hanya sejenak menepi," ungkap Neville kepada Sky Sports.

"Momen yang paling aku rindukan adalah saat Everton memulai latihan pramusim pada 4 Juli mendatang," imbuhnya. Neville juga memberikan sedikit bocoran mengenai apa yang akan dilakukannya pascapensiun.

"Aku memang menikmati kerja di media, tetapi aku juga ingin bekerja jadi pelatih dan punya waktu lebih banyak di lapangan. Aku harus mengikuti alur keduanya (media dan pelatih) karena sudah memiliki tawaran dari dua pekerjaan itu. Pada akhir kompetisi (Piala Eropa U-21), aku akan memutuskannya," tandas Neville.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini