News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bulan Depan Dua Bintang Manchester City ke Jakarta

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aleksandar Kolarov

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pesepakbola Manchester City, Aleksandar Kolarov dan Micah Richards, akan berkunjung ke Jakarta pada 5 Juli 2013.

Kedatangan kedua pemain belakang The Citizens, merupakan kerja sama antara Manchester City dengan produsen mobil PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
Selama di ibu kota, keduanya akan melakukan coaching clinic serta memeriahkan acara Xenia Family Kick and Ride.

“Sangat menarik melakukan kerja sama ini. Dua pemain akan datang melakukan aktivitas di Indonesia pada 5 Juli. Aleksandar Kolarov dan Micah Richards,” ujar  Ryan Norys, Manchester City Senior Sales Manajer for America and Asia Region, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Sayangnya, hanya dua pemain yang akan datang ke Jakarta. Sementara, para pemain City yang lain pada saat bersamaan sedang melakukan laga persahabatan di Hong Kong.

“Manchester City tidak bisa datang tahun ini. Kemungkinan pada musim depan bisa datang. Tahun ini melakukan laga persahabatan di Hong Kong,” tutur Norys.

Pemenang acara Xenia Family Kick and Ride dari 10 kota, berhak mendapatkan kesempatan mengikuti coaching clinic. Mereka juga berkesempatan melihat langsung pertandingan Manchester City di Hong Kong. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini