News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Pelatih Persisam Puas Bekuk Persiwa

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lancine Kone menghampiri pelatih, Sartono Anwar .

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Tim Persisam Putra Samarinda berhasil memetik tiga poin di kandang Persiwa Wamena, pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), di Stadion Pendidikan, Papua, Minggu (16/6).

Tiga gol kemenangan tim tamu, diborong striker anyar Osas Saha. Ini merupakan hat-trick kedua Osas selama tampil bersama tim berjuluk Pesut Mahakam. 

Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar bersyukur dengan raihan tiga poin di kandang Persiwa Wamena. Kemenangan di laga kandang ini, menambah motivasi untuk persiapan tim kandang sendiri menghadapi tim Persela Lamongan, Minggu (23/6) dan Persepam Madura, Rabu (26/6). 

"Hasil ini, kami tetap bersyukur. Ini semangat yang ditunjukan pemain dan hasilnya meraih kemenangan. Jangan merasa puas, karena masih ada pertandingan berikutnya. Ini bisa memotivasi pemain kita," ujar Sartono, Minggu (16/6/2013). 

Babak pertama, tum rumah berhasil mencetak gol lebih dulu di menit 8. Tim tamu membalas ketertinggalan melalui Osas Saha di menit 27 dan injury time. Memasuki babak kedua, Osas kembali mencetak gol di menit 74 dan memastikan, timnya meraih tiga poin.

Menurut Sartono, selama pertandingan berjalan kedua tim bermain imbang. Hanya saja, kata dia, tim Persisam Putra berhasil memaksimalkan peluang-peluang.

"Dalam sepakbola, hanya peluang yang bisa dimaksimalkan dan itu akan menentukan dalam pertandingan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini