News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fabio Borini Ogah Merumput di Liga Italia

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fabio Borini

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Fabio Borini dipastikan tidak akan meninggalkan Liverpool dan pulang ke Italia pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kepastian tersebut disampaikan oleh agen Borini, Marco De Marchi.

Memasuki bursa transfer musim panas, Fabio Borini dirumorkan diincar oleh runner up Serie A, Napoli. Mantan pelatih Liverpool yang sekarang menukangi Napoli, Rafael Benitez, dikabarkan tertarik dengan Borini.

Ternyata rumor mengenai kepindahan mantan penyerang AS Roma itu tidak benar. Hingga saat ini Napoli tidak pernah melakukan kontak dengan agen Borini. Marco De Marchi pun menegaskan kliennya tidak akan meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Napoli.

“Benitez adalah pelatih hebat dan dia telah menunjukkan hal tersebut bersama klub-klub yang dia latih. Namun Napoli telah terhubungan dengan (Kevin) Strootman dan (Dries) Mertens) dan jangan lupa mereka juga mengincar (Lorenzo) Insigne. Saya sama sekali tidak dikontak oleh Napoli, sehingga sampai saat ini pindah ke Napoli tidak menjadi opsi bagi Borini,” jelas Marco De Marchi kepada Radio Crc seperti dikutip Tribunnews.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini