News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arbeloa: Kenapa Memuji Mourinho Dinilai Sebagai Kejahatan?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alvaro Arbeloa

TRIBUNNEWS.COM – Pemain belakang Real Madrid, Alvaro Arbeloa, kembali mengeluarkan komentarnya terkait Jose Mourinho dan hubungannya dengan Iker Casillas. Meski terus menyanjung mantan pelatihnya itu, Arbeloa menegaskan dirinya bukanlah pengkhianat klub yang berkeinginan untuk hengkang.

Arbeloa memang diketahui terus membela pelatih asal Portugal itu. Pasalnya, Mourinho terus disudutkan setelah keputusannya mencadangkan Iker Casillas berujung keretakan hubungan dengan sejumlah pemain El Real.

Kepada sebuah Radio Spanyol, Cadena COPE, Arbeloa kembali melakukan pembelaan bagi Mourinho. "Ketika aku berbicara mengenai Mourinho, itu dikarenakan apa yang kurasakan, bukan karena aku ingin meninggalkan Real Madrid," jelasnya.

"Sering kali kalian berpikir menyanjung Mourinho adalah sebuah kejahatan. Tapi, aku hanya berbicara dari pengalamanku. Aku bekerja dengannya dari hari ke hari selama tiga tahun terakhir," papar dia.

Arbeloa juga kembali mengklarifikasi kritik yang dilontarkannya kepada para pemain Madrid. "Aku membicarakan diriku saat itu, aku tidak menuding siapa pun," tegas dia.

Sang defender kemudian juga mengakui hubungannya dengan Casillas memang sudah tak sebaik dulu. Hanya saja, profesionalisme di antara keduanya tetap terjaga dengan baik.

"Kami tidak sedekat dulu. Suatu hari, itu akan kembali dengan sendirinya. Tak adil membawa-bawa Jose Mourinho ke dalam hal ini - ini antara aku dan Iker," tutur Arbeloa.

"Kami masih memiliki hubungan profesional. Di lapangan, aku memiliki 10 rekan tim yang kuberikan segalanya. Iker Casillas termasuk di antaranya," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini