News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Konfederasi 2013

Gerard Pique Kepincut Negeri Samba

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gerard Pique

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO – Brasil rupanya sudah mendapat tempat di hati bek Spanyol, Gerard Pique. Kesempatan mengunjungi Brasil membuat Gerad Pique jatuh hati kepada masyarakat Negeri Samba.

Gerard Pique berada di Brasil untuk memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Konfederasi 2013. Selama di Brasil, Pique juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi anak-anak di sebuah rumah sakit di Rio de Janeiro. Nama rumah sakit itu adalah Football for Hope Project.

Kesempatan untuk bertatap muka dengan anak-anak ternyata membekas di hati pemain Barcelona tersebut. Pique menggambarkan pengalaman tersebut sebagai pengalaman yang luar biasa karena bisa merasakan sendiri kebudayaan Brasil.

“Kesempatan untuk melihat anak-anak mempersiapkan diri untuk bekerja, untuk diri sendiri maupun sebagai tim sangat memperkaya. Mereka melakukan pengorbanan, mereka berusaha melakukan yang lebih baik dari apa yang telah mereka lakukan. Bagi saya ini adalah suatu kesempatan bagus untuk bisa melihat sisi lain Brasil selain sepak bola, untuk merasakan budayanya,” tutur Pique seperti dikutip Tribunnews.com dari Soccerway. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini