News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Nonton Oddang cs Berlatih, Carlos De Mello Calon Pelatih PSM Makassar?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain PSM Makassar melakukan latihan di Lapangan Andi Mattalatta, Makassar, Sulsel, Selasa (30/4/2013)

TRIBUNNEWS.COM – Mantan Pemain PSM Makassar era 2000-an, Carlos De Mello, terlihat menyaksikan latihan para pemain PSM Makassar di Lapangan Karebosi, Makassar, pada hari Rabu (19/6/2013) kemarin sore.

Dari pantauan Tribun Timur, Carlos yang pernah melatih PSM pada tahun 2007 tersebut, tampak serius mengamati latihan Andi Oddang dkk di bawah instruksi caretaker pelatih Imran Amirullah.

Saat ditemui, Carlos yang dulu menjadi andalan PSM ini enggan berkomentar soal latihan para pemain PSM yang baru saja mengalahkan tuan rumah Bontang FC dengan skor 2-0 Minggu (16/6/2013) lalu. “Tolong, saya tidak bisa komentar. Saya tidak ada wewenang, tolong,” kata Carlos.

Carlos mengaku datang ke Makassar atas permintaan Ketua KONI Sulsel, Andi Darussalam Tabussalla. Namun ia belum bertemu dengan ADS --sapaan akrab Andi Darussalam sejak kedatangannya ke Makassar belum lama ini. ”Belum, belum ketemu,” ujarnya singkat.

Lantas, apakah kedatangan pelatih asal Brasil tersebut, ada hubungannya dengan pernyataan ADS beberapa waktu lalu yang mengatakan Carlos De Mello tengah disiapkan sebagai pengganti Petar Segrt –setelah mengundurkan diri dari PSM?

Carlos dengan jawaban terbata-bata mengulangi jawaban yang sama sebelumnya dan tidak memberi jawaban yang pasti. ”Saya belum bisa komentar banyak dan saya belum bertemu beliau (ADS). Saya masih menunggu dulu,” ujarnya sambil berlalu.

Sebelumnya, Ketua KONI Sulsel Andi Darussalam usai pelantikan pengurus KONI Provinsi Sulsel di Baruga Sangiaseri, Rujab Gubernur Sulsel, Jumat (14/6/2013) lalu, menyebutkan Ketua Umum PSM Sadikin Aksa menghubunginya untuk dicarikan pengganti Petar Segrt.

“Saya sempat dihubungi Ketua Umum PSM Sadikin Aksa untuk dicarikan pelatih berkualitas. Dan kita sudah ada calon, salah satunya Carlos De Mello,” kata ADS -sapaan akrabnya saat itu.(Tribun Timur/mik)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini