News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Konfederasi 2013

El Nino Sudah Kembali Normal

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fernando Torres (kanan)

TRIBUNNEWS.COM – Kepercayaan diri Fernando Torres meningkat tinggi. Dia mengklaim dirinya telah kembali normal setelah mampu mencetak gol di dua pertandingan babak penyisihan grup Piala Konfederasi.

"Saya merasa hebat, berada dalam kondisi fisik yang baik, meskipun menjalani musim yang panjang. Saya merasa sangat nyaman, kuat, dan cepat," kata Torres seperti dilansir marca.com, Selasa (25/6/2013).

Fernando Torres merasa tak ada alasan lagi buat para kritikusnya untuk selalu mengkritik penampilannya yang tak kunjung membaik. Apalagi jika dia dikaitkan dengan performanya di klub bersama Chelsea.

"Pada akhirnya saya pikir itu adalah orang-orang yang selalu mengingat tahun pertama saya di Chelsea, yang tidak baik. Saat ini saya saya senang dengan bagaimana saya bermain meskipun saya punya banyak tuntutan. Saya telah kembali normal," ungkap El Nino, yang saat ini memimpin daftar top skor di Piala Konfederasi dengan lima gol.

Tidak lupa Torres juga mengomentari tentang laga semifinal yang akan memertemukan Spanyol dan Italia. Dia mengaku tak mau sombong pada Italia meski Gli Azzurri pernah dikalahkan dengan skor telak 4-0 di final Euro tahun lalu.

"Semua orang Spanyol tahu apa arti Italia dalam sejarah permainan. Mereka pernah mengeliminasi kami dari Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Kemudian kami menyingkirkan mereka pada tahun 2008 dan tahun lalu. Sebagai referensi, kami tahu apa yang harus kami lakukan, tapi sebuah tim dengan pemain hebat seperti mereka bisa sangat berbahaya jika telah terluka di masa lalu," pungkas Torres.(Tribunnews.com/cen)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini