News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persela Lamongan Tidak Beruntung

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stefan Hansson

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson mengaku senang bisa melalui pertandingan.

Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persela Lamongan yang unggul dalam jumla pemain dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kamis (27/6).

"Saya sempat kuatir dengan kondisi bermain sepuluh orang mulai babak pertama," ujar Stefan Hansson.

Mitra harus bermain dengan 10 orang setelah Hendra Ridwan diganjar kartu kuning kedua seusai melakukan pelanggaran terhadap Inkyun Oh.

Walau unggul jumlah pemain, Persela ternyata tidak mampu memanfaatkan keuntungan itu. Gawang mereka kembali dibobol Hamka Hamzah yang menyambar bola liar di kotak penalti pada menit ke-34.

Mitra kembali memperlebar keunggulan pada menit ke-90. Tendangan Ahmad Bustomi seusai menerima umpan terobosan dari tengah tidak bisa dibendung Choirul dan menutup laga dengan skor 3-1.

"Dalam sepak bola memang wajar dengan banyaknya peluang yang terjadi, tetapi tidak bisa menciptakan gol dan kami anggap ini bukan keberuntungan bagi kami," ujar pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto.

Meski kalah, posisi Persela di papan klasemen sementara Liga Super Indonesia 2013 tidak mengalami perubahan. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tetap berada di peringkat 11 dengan koleksi nilai 29 dari 26 laga.

Sedangkan Mitra kembali menggeser Barito Putra dari posisi lima. Mitra yang mengumpulkan angka 49, unggul tiga nilai dari Barito.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini