News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Konfederasi 2013

Penalti Pique Masuk, Shakira Loncat Kegirangan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Shakira menyaksikan laga Spanyol melawan Italia

TRIBUNNEWS.COM – Shakira, penyanyi pop berusia 36 tahun yang juga pacar dari bek tengah Spanyol, Gerrard Pique menjadi penonton yang paling antusias di antara mereka yang duduk di tribun VIP pertandingan semifinal Piala Konfederasi antara Spanyol melawan Italia di Fortaleza, Jumat (28/6/2013).

Dia sempat terlihat memejamkan mata sambil merapatkan kedua telapak tangan. Pandangannya menatap ke arah lapangan Ketika Pique mendapat giliran sebagai penembak ketiga dari Spanyol berancang-ancang untuk melepaskan tendangan penalti. Sementara itu di pinggir lapangan, Vicente del Bosque tampak sesaat terdiam dan memejamkan mata.

Ketegangan selama kurang dari 19 detik tersebut langsung buyar dan berubah menjadi sukacita ketika tendangan kaki kanan Gerard Pique meluncur datar ke sisi kiri bawah gawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon, dan masuk!

Spontan, Shakira langsung mengepalkan kedua tangannya lalu bertepuk tangan sambil bergerak melompat-lompat kecil dari tempat duduknya. Ia kemudian memeluk teman yang duduk di samping kanannya.

Shakira mencuri perhatian para penggemar sepakbola di seluruh dunia pada saat dia hadir langsung di stadion memberikan dukungan pada Gerard Pique. Beberapa kali disorot kamera, bahkan pada saat pertandingan baru dimulai, wajahnya sudah muncul di layar lebar di stadion "Estadio Mineirai" tersebut.

Shakira memakai baju warna hitam dengan corak putih. Sementara rambutnya yang pirang dibiarkan tergerai. Kontras dengan penonton di sekitarnya yang hampir semuanya memakai jas, Shakira memakai pakaian santai.

Melalui akun twitternya, Shakira sempat menuliskan kicauannya berada di stadion menyaksikan pertandingan semifinal Piala Konfederasi. "Di sinilah saya memberikan dukungan! Shak," tulisnya sambil mengunggah foto pertandingan sepakbola yang diambil melalui kamera telepon selulernya.

Shakira datang ke stadion tanpa membawa Milan, anaknya yang baru berusia enam bulan. Di stadion dia mendapatkan sambutan ramah dari presiden FIFA, Sepp Blatter.

Merasakan suasana drama adu penalti yang akhirnya dimenangkan Spanyol dengan skor 7-6. Shakira pun larut dalam suasana tegang, sama seperti yang dirasakan oleh para pendukung Spanyol.

Setelah dua kali 45 menit ditambah perpanjangan waktu, skor kedua tim sama-sama imbang 0-0. Dalam adu tendangan penalti, seluruh pemain Spanyol yang mendapat tugas sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Sedangkan dari tujuh pemain Italia, hanya Leonardo Bonucci yang jadi penembak terakhir yang gagal memasukkan bola ke gawang Spanyol.

Setelah pertandingan selesai, Gerrard Pique sempat melambaikan tangannya kepada Shakira yang masih berada di tribun. Shakira meninggalkan stadion dengan perasaan gembira.(Tribunnews.com/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini