News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maradona ke Indonesia

Maradona Dijanjikan Liburan Setahun di Bali Jika Ajak Messi ke Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola legendaris asal Argentina, Diego Maradona menghadiri acara coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013). Maradona akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan membagi-bagikan bola yang telah ditandatanganinya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM – Setelah legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona, berkunjung ke Indonesia pada Sabtu (29/6/2013), dalam waktu dekat giliran bintang sepak bola Lionel Messi yang akan menyusul datang ke tanah air.

Bupati Kutai Timur, Isran Noor, sudah meminta bantuan Maradona untuk membawa bintang klub Barcelona itu datang ke Indonesia.

“Sampaikan salam kepada Lionel Messi, datangkan dia dan tim,” kata mantan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu, yang menjanjikan membawa Messi ke Indonesia pada bulan Desember 2013.

Sebagai imbalannya Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu berjanji akan memberikan kenyamanan bagi Maradona untuk berlibur selama satu tahun di Pulau Bali.

‘Maradona akan berlibur di Bali selama satu tahun. Memberikan privasi untuk satu tahun tidak apa-apa,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Isran Noor, Maradona mengatakan bahwadia bukan agen dari Lionel Messi. Namun dia berjanji akan bercerita kepada Messi tentang Indonesia.

“Saya bukan agen dari Messi, tapi saya pasti akan cerita ke Messi dan melalui cara itu dia akan datang ke sini,” katanya.

Sepeninggal Maradona, Argentina saat ini memiliki Lionel Messi sebagai penerus dari sang legenda. Melihat kemampuan bermain bola serta postur tubuh, pecinta sepak bola dunia mengatakan bahwa Messi merupakan The Next Maradona.

Namun Messi sampai saat ini belum memberikan gelar juara bagi Argentina, sementara Maradona berhasil meraih gelar juara Piala Dunia pada 1986.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini