News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maradona ke Indonesia

Roy Suryo akan Pajang Kaos Pemberian Maradona di Kantor Kemenpora

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menumpahkan anggur di depan pacar Diego Maradona, saat acara dinner yang digelar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013)

TRIBUNNEWS.COM – Setelah mendapatkan jersey pemain klub Serie-A, Cagliari, Radja Nainggolan, kali ini Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, memperoleh jersey legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona.

Roy Suryo mendapatkan jersey bernomor punggung 10 tim nasional Argentina pada acara jamuan makan malam di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

“Saya memajang jersey di kantor Kemenpora. Jersey ini diberikan bukan untuk saya, tetapi untuk rakyat Indonesia,” katanya.

Mantan anggota DPR RI itu tak menyangka, dapat bertemu serta bertatap muka dengan Maradona. Walaupun bukan penggemar sepak bola, tetapi dia senang dapat berjumpa dengan pesepak bola yang memiliki kemampuan luar biasa itu.

Roy Suryo berharap, kedatangan bintang-bintang olah raga dunia dapat memotivasi olah raga Indonesia. “Ke depan akan banyak tokoh-tokoh di bidang olah raga yang datang. Ini memberikan motivasi kepada kita,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini